/* Ads dari Propeller -------------------------- */ Warung Internet

About me

lukman Lahir 28 Maret 1993 yang lalu di bumi Indonesia tepatnya di Pandaan City, Pasuruan, East Java (Do you know, where the Pandaan City is? masak kagak tau, Google Eart aja tau Pandaan). Udah ga usah bahas Pandaan, bahas ane aja, OK, jadi Pandaan itu ... (lho keterusan). Sempat menang di lom b a MIPA semasa SMP (SMPN 1 Pandaan, tuh kan Pandaan lagi), suuuwweenng bukan kepalang saat itu. Sempat menang, sempat juga kalah. Menang : kalah = 1 : 105, hehehe.
Juga pernaah iseng-iseng ngarang-ngarang cerpen dan masuk nominasi dan dibukukan oleh PT. Sampoerna. Aktif ikut kepramukaan waktu SMP dan mulai mblendes (do you know blendes ??) pas SMK, apaan gak sampe LAKSANA, cuma BANTARA aja, biarlah ini jadi rahasia aku dan Allah SWT dan temen seperjuanganku waktu itu. Ampun Kak Varuq, semoga Anda lupa ....
Pernah (bukan sempat) juga prakerin di PPPPTK PKn dan IPS (Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial) di Batu, Malang. Alhamdulillah, segudang ilmu mengenai management, kantoran, dan akrab sama orang-orang bertitle Sarjana. Tau ga tempat apa ini? Tempat mendidik guru-guru PKn dan IPS se-Indonesia Raya yg beruntung ikut diklat. Kebayang gak? Jadi buat guru-guru jika denger kata-kata PPPPTK kagak asing lagi (seharusnya)
Berharap dapat menempuh pendidikan setinggi mungkin seperti bapak-bapak dan ibu-ibu yang cangkrukan di P4TK itu, amiiin dan bisa nge-share ilmu kepada anak-anak bangsa se-antero Nusantara.
Diblog saya ini, saya mencoba menuangkan apa yang saya tahu, yang saya bisa dan yang saya pahami dan mudah-mudahan memberikan manfaat bagi semua kalangan. Ada pepatah mengatakan kita tidak akan miskin hanya karena berbagi dan inilah yang selalu saya ingat. Saya akui saya bukanlah ahli masih perlu banyak belajar dan dengan berbagi itulah salah satu cara saya untuk belajar. Orang Pintar adalah orang yang mau terus belajar dan orang bodoh adalah orang yang merasa cukup dengan kepintarannya dan enggan belajar.
Bagi kawan-kawan sekalian, dapat mengirimkan kritik, saran, tanya, share atau apapunlah.
My blog :
tutorial powerpoint lukman khakim

2 komentar:

Muhamad Ridwan said...

nice gan

Lukman Khakim said...

Astaga Ridwan, apa yang kamu lakukan disini?

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda !!!