/* Ads dari Propeller -------------------------- */ Warung Internet

Disclaimer

locklukmankhakim.blogspot.com merupakan sebuah blog sederhana yang pada awalnya terpaksa dibuat karena tugas. Namun seiring berjalannya waktu, blog ini juga membahas lebih dalam dan lebih luas lagi.
Artikel-artikel dari blog ini secara garis besar terbagi menjadi beberapa kategori, banyaklah, silahkan dilihat-lihat sendiri. 
Bagi para visitor dan investor (ck..ck..ck..), bila merasa ada content berupa artikel, gambar, atau video yang berbau tidak pantas atau sejenisnya, dapat melapor secara langsung kepada admin untuk ditindaklanjuti. Segera admin akan menghapus content tersebut.
Oh ya, beberapa content di blog ini bersifat asli, tidak membajak, dan tidak asal copas, namun sobat artikel-artikelnya bersifat re-post dan re-use (haha, kayak sampah saja), artinya bebes di posting ulang atau digunakan oleh siapapun, dengan syarat mencantumkan sumbernya, lukmankhakim.blogspot.com (dgn link aktif).
Terimakasih atas saran dan kritik Anda. Semoga blog ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca sekalian, terutama untuk Proses Belajar Mengajar dalam dunia pendidikan Indonesia. Amiiiinn ..................

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda !!!