/* Ads dari Propeller -------------------------- */ Warung Internet

Tantangan dari Einstein

Setelah beberapa saat berpusing-pusing dengan soal-soal Ulangan Kompetensi Bersama beberapa saat yang lalu, akhirnya tiba juga suatu masa yang cukup singkat, yaitu libur. Ada baiknya sejenak kita merelaksasikan pikiran kita dengan hal-hal yang menyenangkan, segar, dan membuat tubuh menjadi fresh kembali.

Terlepas dari itu semua, ketika saya berjalan-jalan dan melihat sebuah toko buku, dan di dalam rak terdapat sekolompok buku yang tidak asing bagi kita, TTS, itu namanya. Teka-teki silang dengan ukuran font yang cukup besar dan ditutup dengan kata yang agak menjengkelkan, “Penghilang Stress”. Ah, yang benar saja. Memang, menurut sebagian orang, TTS menjadi kawan yang asyik pas nyatai, tapi ketika kita mendapat masalah dan mencoba menghilangkan masalah tersebut dengan TTS, huhh… bukan stress yang hilang, malah puyeeng yang datang.

Terlepas dari itu semua, saat ini saatnya menghilangkan stress. Tapi saya mencoba menghadirkan untuk anda tantangan yang cukup menarik dari Om Einstein. Konon, dalam sebuah sumber, beliau pernah menulis sebuah teka-teki yang lumayan sulit. Cukup mencengangkan, 98% orang yang mencobanya gagal. Ck..ck…ckk….

Bilamana Anda tertarik, silahkan download filenya pada akhir halaman ini. Yahh,, sekedar pengisi waktu luang dan mungkin menjadi penghilang stress bagi Anda sekalian. Tapi jangan coba-coba, jika Anda mengidap stess saat ini.

Filenya sangat kecil, hanya 1 lembar document saja. Paling cocok Anda kerjakan sambil santai-santai, di sofa, di tempat yang sejuk dengan musik, dsb. Saya yakin Anda tidak akan rugi, mungkin Anda hanya memerlukan Rp. 500,00 untuk mencetak 1 file tersebut. Selanjutnya, butuh 1 pensil/bolpoint untuk mencorat-coret lembar tersebut. Mudah bukan !!!!

Bagi Anda yang berhasil memecahkan tantangan ini, selamat. Dan kalau tidak sibuk kapan-kapan Anda dapat mencocokkan hasilnya dengan jawaban saya. Bila memang benar, Anda telah berhasil dan terbukti tidak setres.
Pesan dari Albert Einstein “98% penduduk di dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini. Apakah anda termasuk yang 2%?

Merasa tertarik, coba tantangan ini.
Lihat file teka-teki Einstein.doc
Download file teka-teki Einstein.doc

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda !!!