/* Ads dari Propeller -------------------------- */ Warung Internet

Teror SMS pra-UNAS

Setelah sebelumnya, pada postingan Teror SMS UNAS menampilkan beberapa sms-sms yang nggak genah menjelang UNAS. Eh, kali ini makin heboh, apalagi pada H-1. Puluhan sms yang masuk nggak lain nggak bukan bertemakan UNAS. Bahkan, hal ini bukan hanya ané yang bilang, bahkan tingkat XI yang nggak ada hubungannya dengan UNAS pun ikut-ikutan (sstt... pengakuan adik kelas).
Yah, sebagai catatan kecil saja, aku save isi dari sms tersebut pada postingan kali ini.

Pesan warning and emergency !
Info: ktx ad alt pndtksi HP dr ITS itu mmg ada, tp alt pndtksi itu bkrj pd saat qt msuk grbng sklah. Alt itu bkrj mncri snyl dr hp qt utk d rsak snylxpd saAt qt msuk grbng sklh.
Saran: Lbh baik qt (MATIKAN) hp qt wkt msuk grbang sklh!! Stlah qt msk kls br (AKTIFIN) hp qt. Tlng sbarkan k yg laen.
Pesan yang tercela (cloning dari yang dulu). Pesan ini sungguh keterlaluan dan berlebihan. Masa' membawa nama Al-Qur'an dan mengatas namakan Allah, saya berharap kepada siapapun, yang mendapat sms semacam ini segera didelete dan di empty sekalian.
kmi wrga indo brdoa diats aYat sci AL-QUR'AN SMGA kmi bs LLus UN & sy brsmph ats nma Allah bla sy tdk mngirimkn sms ni k 15 tmn sy " SY TDK LU2S UN"  (nazar)
Pesan yang ngaku-ngakunya dari dinas. Emang ya, dinas nggasih bocoran ?
bcoran dr dinas
PKT 12 = PKT 39
PKT 25 = PKT 46
PKT 54 = Gab. PKT 12-25

pkt A = pkt C
pkt B = pkt D
pkt E = gab. pkt A-B

Jangan Pelit
Pesan yang cukup mendidik.
SEBELUM MSUK RUANGAN BCA BASMALAH DLU DAN SURAT AN-NAS, LALU HENTAKKAN KAKI KE BUMI 3X, WKT MW NGRJAKAN UJIAN BACA AL-FATIHAH 3X LALU TARIK NAFAS DAN KLUARKAN. Insya Allah ujian akn lncar krim mz ni k smua tmn km yg mngikuti ujian jngan ptuz d km, mmbntu membrkan doa tlah mringankn sdkt bebn mreka
Pesan yang menyala-nyala, tapi amin.. amin...
ayo rek semangat, mene 3 dino gae penentuan, sinau sing mempeng, sembayang sing wekel, ojok medit2, mugo2 TKJ2 ambek arek2 liyane lulus kabeh, nilai'e apik2 amin
Pesan dari peramal sederajad
pket soalX ga abcde tp P12, P25, P39, P46, P54
PMBAGIAN SOAL/denah soal dr DINAS
Hri 1
12  54  46  54
25  12  54  46
39  25  12  54
46  39  25  12
54  46  39  25
Hri 2
12  46  25  54
25  54  39  12
39  12  46  25
46  25  54  39
54  39  12  46
Hri 3
39  54  39  54
46  12  46  12
54  25  54  25
39  46  39  46
25  12  25  12
Pesan dari tanpa nama (baca dulu, dilihat-lihat dari bahasanya, kayaknya ini sms dari orang muallezzt dan sangat mengharapkan bantuan orang lain)
Jangan ngaku BERSOLIDARITAS klo tmn lo tny gak lo JAWAB ! Jangan ngku BAEK klo sampek skrng msh leat tmn lo khawatir sapa yg akan nolong dia pas UNAS ! Jangan ngaku PINTER klo msh ada tmn lo yg gak LULUS DIUNAS TAON INI ! Jangan ngaku HEBAT klo tmn lo ada yg NANGIS pas pengumuman UNAS nanti ! PELIT dan NGEBOHONGIN tuh gak guna ! Ini BUKAN AJANG LOMBA SAPA TERPINTAR DAN CERDAS ! Klo lo mau SUKSES DIUNAS ini tnp mikirin tmn lo inget KARMA BERJALAN BLM TENTU MASA DPN LO YG SUKSES ! Tlng blngin ketmn2 lo yg MSH EGOIS, MSH MENTINGIN DIRI SENDIRI, MLEBU BARENG2, METU YO BARENG2 REK !!!
Sudah cukup, terlalu banyak sms-sms yang lainnya, mungkin yang saya rekomendasikan untuk disebar-sebar seperti yang berikut:
My Pray (-.-)
Ya ALLAH ya Tuhan kami, terangilah hti kami utk mnghadapi ujian akhir thun ini Ya Allah, izinkn lah kami diesok hri menangis dlm keadaan senang krna kelulusan Ya Allah, dan jgn biarkan slah seorg dri kami menangis krn kegagalan Ya Allah. Kali ini kami bnar2 memohon pertolongn Mu Ya Allah, Amiin ... (*-*)
Sebarkan doa ini seikhlasnya ke sluruh tman klas 3 mu, krna ini doa kita bersama.
Ok, semua itu tak menjadi masalah, yang terpenting adalah semoga kita benar-benar dalam lindungan dan rahmat dari Allah SWT, dan diberi sesuatu yang kita butuhkan secara haq.
Sebenarnya, terlalu repot untuk menyelesaikan postingan ini, sebab betapa sulitnya menterjemahkan bahasa pemrograman sms ke dalam text normal (besar kecilnya, disingkat2, hah, ga karu2an).
Sekian, semoga ada hikmah yang dapat dipetik, semoga bermanfaat, amiin ......

1 komentar:

tamee said...

y itu salah satu dampak dari adanya UN,
3 tahun > ditentukan 3 hari

tapi itumah tergantung pribadi masing2 (kejujuran)

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda !!!