/* Ads dari Propeller -------------------------- */ Warung Internet

Tiada Traffic Light, Traffic Police pun jadi

Entah di beberapa daerah di Pandaan dan Purwosari akhir-akhir ini fasilitas traffic light banyak yang tidak berfungsi. Kalo begitu, masalah lalu lintas akan sedikit terganggu. Malang melintang, kalang kabut, dan seperti jaman jahiliyah dulu (ribet). Kalo kagak begitu, eh warna kuning aja yang ketap-ketip. Seraya mereka dipaksa berkata, "Hati-hati", "Pelan-pelan".

Positif thinking, anggap rusak atau mati lampu. Lain lagi ceritanya, kalau begini aparat kepolisianlah yang harus, sekali lagi harus mengambil alih tiang tak bertuan itu. Panas terik, debu dan sebagainya harus pak polisi lakoni untuk menggantikan posisi traffic light yang rusak. Seraya mereka (traffic light) berkata, "kerja...kerja....".

Tapi aku salut pada mereka (polisi-polisi, bukan traffic light, jangan keliru) yang memang bener-bener menjalankan tugasnya baik dalam kondisi traffic light rusak atau tidak. Jaya terus Kepolisian Negara Republik Indonesia, semoga traffic-traffic light itu dapat mempermudah pekerjaan bapak-bapak sekalian.
Berikut, saya sedikit rangkuman mengenai sejarah traffic light, download.
Kesimpulan :
Kita sedikit tau, bahwa sesungguhnya cukup panjang sejarah dari traffic light. Fungsi traffic light sendiri adalah membantu mempermudah tugas pengatur lalu lintas.

Sekian, semoga bermanfaat ....

1 komentar:

Fadly Ndowo said...

wah... ternyata aq baru nyadar mas...
ternyata, walo tiap hari aq naek motor ngalor ngidul... ternyata ga pernah tuh perhatiin yang kek bgituan....

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda !!!