/* Ads dari Propeller -------------------------- */ Warung Internet

Udah Pake Cashtree Belum?

Udah Pake Cashtree Belum?Udah Pake CASHTREE Belum? Aplikasi kecil nan mungil ini terkenal sebagai aplikasi Pulsa Gratis. Ah.. masa', apa bener? Tapi apa salahnya mencoba, akhirnya saya install aplikasi ini. Saya intip di Google Playstore, ehh.. kapasitasnya kecil (saat itu 3 Mb, sekarang lebih dikit, hampir 4 Mb). Tampilannya didominasi warna merah putih dan sangat simple. Setting sana setting sini dan akhirnya selesai. Aturan mainnya, kita akan mendapatkan receh demi receh yang diakumulasi hingga nominal tertentu, kalau sudah mencukupi bisa ditukar dengan pulsa. Ah.. masa', apa bener?

Kala itu saya sudah dapat sekitar Rp. 7000,- dan sebenarnya sudah cukup untuk mendapatkan pulsa Rp. 5000, tapi saya belum terlalu butuh saat itu. Saya niat untuk kumpulkan sebanyak-banyaknya, sewaktu-waktu butuh, biar bisa diambil. Ah.. masa', apa bener? amin.. amin.. amin.. doain donk.

Akhirnya datang masa dimana penjual pulsa tidak ada, mau isi pulsa pake internet banking juga tidak bisa (lupa bawa token), mau keluar males, akhirnya dengan sangat amat super terpaksa, saya pakai tabungan cashtree sebesar Rp. 33.000 (kala itu) untuk ditukar pulsa Rp. 5000 (lima ribu saja). Ini momen mendebarkan, apa si Cashtree ini benar-benar aplikasi jujur atau aplikasi bohongan. Sebagai buktinya nih saya screenshoot-kan buat para pembaca sekalian.

bukti cashtree mengirim pulsa gratis.png

Akhirnya saya mantab bahwa si Cashtree ini aplikasi jujur. Saat itu saya tukarkan pulsa nominal Rp. 5000 seharga Rp. 5.500. Kalau di counter malah Rp. 6.000 atau kadang lebih, hehe. Sedangkan nilai Rp. 50.166 di atas adalah receh-receh yang saya kumpulkan sehari-hari. Ah.. masa', apa bener? Plakk..

= = = = =  silahkan berhenti sejenak = = = = =

Kembali menjawab banyak pertanyaan di atas, Ah.. masa', apa bener Cashtree akan memberi pulsa secara gratis kepada kita? saya jawab dengan tegas, TIDAK, hehe. Tidak ada yang gratis di dunia ini, lho.. kok? iya, saya jujur ini. Cashtree akan memberi imbalan pulsa ke kamu setelah kamu melakukan sesuatu. Oh.. sesuatu. Apa itu sesuatu? 

Cashtree Sesuatu Banget
Intinya, untuk mendapatkan pundi-pundi pulsa, kamu hanya perlu melakukan:
  1. Install saja aplikasinya. Tanpa ribet kamu akan langsung dapat bonus Rp. 1000,-
  2. Lucky Change, fasilitas sekali seumur hidup, hehe, ambil kesempatan ini, bonus yang diberikan berkisar Rp. 500 sampai Rp. 1.000.000, satu juta broo..
  3. Membaca artikel, kamu akan mendapatkan receh-receh. Di klik saja juga ndak apa-apa, ndak usah dibaca. Sstttt.. jangan ditiru.
  4. Install aplikasi tertentu, ini sumber pemasukan yang cukup besar bro..
  5. Mengikuti event-event tertentu yang di adakan Cashtree
  6. Weekly Mision
Kamu tidak harus melakukan ke-enam enamnya, kamu bebas ambil yang mana aja, semakin banyak yang bisa kamu lakukan, maka semakin banyak pula pulsa kamu. Oh iya, yang nomor 1 dan 2 itu bonus lho.. jadi jangan disia-siakan.

= = = = =  silahkan tarik nafas, istirahat sebentar  = = = = =

PENTING, sebelum memulai itu semua, beberapa hal yang perlu kamu siapkan agar misi-misi kamu berjalan lancar, yaitu:
  1. NIAT yang kuat dan berdoa, hehe. Biasanya orang setelah install aplikasi ini, cenderung malas, sok.. bagi kamu yang memang tidak berminat, silahkan di uninstall saja, kalau memang mau di seriusin, juga tidak masalah, toh hanya aplikasi 3-4 Mb saja, tidak terlalu mengganggu.
  2. HANDPHONE, wajib, lah mau di pasang di mana Cashtreenya, kalau ndak punya HP, hehe.
  3. AKSES INTERNET, jelas ini kamu butuhkan, karena aplikasi ini butuh koneksi internet. Tidak perlu internet berkecepatan superjet. Internet biasa-biasa saja, asal bisa jalan, bisa buat browsing data, itu sudah cukup. Khusus untuk sesuatu nomor 4 (install apliasi), kamu bisa pake wifi saja, biar lebih hemat, hehe.
= = = = =  cukup curhatnya, langsung praktik = = = = =

Langsung saja, klik link download berikut ini, kamu akan diarahkan ke Google Play, jadi ndak perlu repot-repot searching aplikasinya lagi.
= = = = =  yang mau lihat step-step installnya, silahkan = = = = =

Berikut ini saya sertakan pula step by step install aplikasi cashtree ini. Silahkan disimak.
Setelah klik button download di atas, kalian akan diarahkan ke Google Play, klik Install.

cara install cashtree
Setelah selesai install, buka aplikasinya dan akan muncul tampilan seperti berikut. Tinggal klik Join and Get Cash!

join dan dapatkan cash dari cashtree

Berikut tampilan Si Cashtree. Saya beri nomor-nomor, nanti saya jelaskan.

menu-menu cashtree

Maksud dari nomor-nomor di atas yaitu:
  1. Jumlah pulsa yang sudah kalian kumpulkan. Untuk melihat detail, silahkan klik saja.
  2. Gambar SIM Card dengan tanda seru, silahkan klik untuk mengisi nomor HP kamu (WAJIB).
  3. Menu utama, terdiri dari Cash, Invite, Pulsa dan More.
  4. Lucky Change, inilah yang saya maksudkan dengan sesuatu nomor 2. Klik saja, karena ini akan muncul sekali saja, tapi tidak harus sekarang, nanti, besok atau lusa juga bisa.
  5. Bagian artikel-artikel atau penawaran-penawaran Cashtree.
Nomor 1 tidak terlalu penting (karena berisi history pundi-pundi yang kamu peroleh). Langsung melompat ke Nomor 2. Klik gambar SIM Card yang ada tanda serunya. Klik tulisan Touch here. Nah disini kamu akan disuruh mengisi nomor handphone kamu. Tulis yang benar ya, karena tidak bisa di edit/ganti. Dan pastikan nomor yang kamu pakai adalah main SIM Card / SIM Card nomor 1. Lebih jelasnya bisa dibaca pada Description gambar berikut.

setting nomor hp di cahstree

Kita lompati lagi nomor 3, kita masuk ke Nomor 4 saja, Lucky Change. Klik banner bertuliskan Lucky Change, kemudian akan muncul seperti ini. Silahkan Klik dan Lihat Hasil kamu, hadiah terbesarnya adalah Rp. 1 juta rupiah, semoga beruntung.

lucky change di cashtree

Sekarang masuk ke Nomor 5, bagian penawaran-penawaran Cashtree. Kurang lebih akan tampil sebagai berikut. Ada dua contoh artikel, a dan b. Pada artikel a, hanya ada seruan Visit, artinya kalau kamu klik, yahh kamu hanya berkunjung saja. Berbeda dengan artikel b, seruannya Visit and Get +Rp 150, jadi setelah kamu klik, kamu akan dapat uangnya. Mudahkan! Ah masak? Plakkkk

halaman iklan cashtree

Terkadang juga akan muncul penawaran heboh seperti ini. Lihatlah, Do mission and Get Rp. 1.011, ini pundi-pundi yang lumayan besar bro. Yah, memang lumayan berat, kita harus install aplikasi tertentu untuk dapat pundi-pundi itu. Buka bentar, kalau udah dapat pundi-pundinya, aplikasi tadi bisa di hilangkan, hehe (kalau tidak dibutuhkan, kalau perlu yah silahkan saja), jangan ditiru.

offer install aplikasi cashtree

= = = = =  hufft.. silahkan ngopi/ngeteh dulu, ke kamar mandi juga boleh = = = = =

Terakhir, bahas Nomor 3. Seperti yang sudah disebutkan ada 4 menu Cash, Invite, Pulsa dan More. Mari kita bahas satu-persatu secara singkat saja.. huftt.. 
  1. Cash, content dari menu ini sudah tampil, yaitu halaman artikel-artikel/offer Cashtree.
  2. Invite, menu ini digunakan untuk mengundang teman kalian agar bergabung dengan Cashtree. Kamu akan diberi komisi 10% dari setiap pulsa yang didapat teman kalian, tanpa mengurangi pulsa teman kalian sedikitpun, kalian.. kalian.. kalian.. 
  3. Pulsa, menu ini digunakan untuk menukarkan dengan pulsa jika pundi-pundi kalian sudah mencukupi, nominalnya Rp. 5000, 10.000, 20.000 dan 50.000 (mungkin juga berubah-ubah)
  4. More, menu lain-lain, haha.. berisi FAQ (tanya jawab), recovery akun Cashtree kalian dan versi Cashtree kalian saat ini.
Alhamdulillah, kita sudah berada dipenghujung cerita Cashtree Review, dari penjabaran yang cukup singkat ini (Ah.. masa'), semoga bermanfaat. Bila ada pertanyaan, bisa dilayangkan pada kotak komentar di bawah. Jangan lupa ya.. install Cashtree Pulsa Gratis.

Oh iya.. ini saya cantumkan beberapa link penting
Download Cashtree Refferal Saya
Group Facebook Cashtree Indonesia
Official Website Cashtree Indonesia

Sekian Cashtree Review ini, tetap Semangat para Cashtrian, Salam CASHTREE, Cashtree Pulsa Gratis, sekali lagi Pulsa Gratis.

= = = = =  The end of Cashtree Review Competition = = = = =

3 komentar:

BOS BisnisOL said...

Tempat mendapatkan pulsa gratis ini sangat bagus, sangat membantu...

Ridwan Ardiansyah said...

WOW - Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis Di Android

Lukman Khakim said...

install ya mas.. pake link sya.. biar aku dpt komisi

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda !!!